Bieber Kesal Disebut Anak Nakal

on Rabu, 11 Mei 2011

LOS ANGELES - Di balik wajah imutnya, Justin Bieber ternyata adalah anak nakal. Setidaknya, itulah pendapat bintang CSI: Crime Scene Investigation Marg Helgenberger. Dalam sebuah wawancara di radio Prancis pada Jumat lalu, dia menyebut pelantun Baby tersebut sebagai bocah bandel.

Bieber memang pernah diundang ke lokasi syuting CSI tahun lalu. Namanya juga anak-anak, dia tertarik melihat-lihat set dan dekorasi pengambilan gambar. Menurut Helgenberger, Bieber bertindak tidak pantas.

"Saya tidak seharusnya mengatakan ini. Tapi, dia (Bieber) memang anak yang nakal," ujar Helgenberber, seperti dilansir Reuters. "Dia memang bersikap baik kepada saya. Tapi, dia mengunci salah satu produser dalam lemari. Dia juga memukulkan kepalan tangannya ke kue di meja kru," imbuhnya.

Tentu Bieber panas saat mendengar komentar aktris 52 tahun tersebut. Melalui Twitter, dia membalas dengan menyindir Helgenberger. "Kok, rasanya payah ya. Orang yang baru dikenal dan tidak pernah bekerja bareng mengeluarkan komentar pedas kepada saya. Saya hanya mendoakan mereka tetap sukses dan baik-baik saja," katanya dengan nada sinis.

Kenakalan Bieber memang khas anak-anak. Itu diakui salah seorang kru pesawat saat kekasih Selena Gomez tersebut melakoni tur ke Australia bulan lalu. Dia dilaporkan berjalan-jalan ketika pesawat hendak take-off. Pramugari harus meminta dia berkali-kali untuk balik ke kursi dan memasang sabuk pengaman.

"Dia benar dan saya duduk. Lalu, apakah itu berita penting?" ujar Bieber. "Saya tahu siapa diri saya. Kadang, orang berkomentar sekehendak hatinya. Itu tidak benar. Saya akan tetap tegak dan menjadi pria seperti harapan mama saya," tegas pemuda 17 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar