Demi Kate Moss, Lady GaGa Rela Ubah Lirik Lagu

on Minggu, 15 Mei 2011

Kapanlagi.com - Lady GaGa selama ini memang lekat dengan image kontroversialnya, termasuk dalam lirik dan cerita beberapa lagunya, seperti yang terjadi pada Judas, dan sama sekali tak bersedia mengganti liriknya. Namun, siapa sangka GaGa rela melakukan hal ini demi Kate Moss?

Pada Kamis (12/5) malam, GaGa menggelar konser tertutup di London, setelah tampil di Cannes Film Festival. Acara ini dihadiri oleh banyak bintang, termasuk mantan personil Spice Girls, Geri Halliwell, dan komedian Stephen Fry.

Namun, perhatian GaGa rupanya hanya tertuju pada sang model cantik Kate Moss, yang ikut menari di depan panggung. Seperti dilansir The Sun, Moss sempat menawarkan sampanye ketika GaGa menyanyikan beberapa lagu, termasuk Speechless, You And I, dan Born This Way.

GaGa pun menyambut kehangatan Moss dan membalasnya dengan menyertakan nama sang model dalam lirik lagi Born This Way yang dibawakannya. GaGa bernyanyi, "You were born this way Kate, you were born perfect."

Media ini juga menyatakan bahwa Moss sempat mengunjungi GaGa di ruang ganti setelah konser berakhir dan mengundangnya ke pesta bujangan yang digelarnya di Paris bulan depan, menjelang pernikahannya dengan pentolan The Hills, Jamie Hince. (cmc/mae)

0 komentar:

Posting Komentar