Justin Cium Selena Di Depan Media

on Rabu, 11 Mei 2011

Kapanlagi.com - Konser Justin Bieber di Indonesia yang digelar 23 April lalu memang membuat para Beliebers Indonesia heboh dan histeris. Tapi, tanpa banyak pihak yang tahu, Bieber mencium Selena, by the lips, pada acara preskon! Wuah, bakal semakin histeris dong para Beliebers!

Pada konser tur dunia yang digelar di Indonesia, Bieber memang sengaja membawa serta sang kekasih, Selena Gomez. Namun, tanpa diketahui banyak media di Indonesia, Bieber ternyata sempat mengumbar kemesraan dengan mencium Selena di depan acara konferensi pers, seperti yang dilansir salah satu media luar negeri, DailyMail.co.uk.

Hal ini tentunya mengejutkan banyak fans Bieber, yang tahu benar selama ini Bieber dan Selena tak pernah memberi pernyataan, secara langsung maupun tidak mengenai hubungan cinta yang dijalin keduanya. Namun, ciuman ini tak pelak menjadi pernyataan resmi bahwa keduanya tak lagi ingin menyembunyikan apapun pada publik di seluruh dunia.

"Aku tak suka sembunyi-sembunyi. Aku memang suka menyimpan beberapa hal untuk diriku sendiri, tapi akhirnya, aku berumur 18 tahun dan kurasa aku juga akan jatuh cinta. Aku akan bergaul dengan banyak orang, aku akan mengenal diriku lebih dalam, dan aku suka hal ini," ujar Selena pada majalah Seventeen, ketika ditanya mengenai hubungan cintanya dengan Bieber, sang idola remaja. Hmm, sekarang nggak perlu sembunyi-sembunyi lagi kan?

0 komentar:

Posting Komentar