Justin Muntah Dibelakang Panggung

on Rabu, 11 Mei 2011

Manila, CyberNews. Ada saja insiden menarik yang terjadi di konser Justin Bieber yang bertajuk "My World Tour". Setelah April lalu, konsernya di Australia sempat ricuh karena ulah penonton remaja yang melempar telur mentah ketika Justin sedang beraksi di panggung. Kini, karena padatnya rutinitas membuat kondisi kesehatan Justin menurun dan saat konser di Manila, Selasa (10/5), Justin ketahuan muntah di belakang panggung.

"Sakit seperti seekor anjing," tulis Justin di page Twitter-nya beberapa saat sebelum ia tampil. "Tapi, pertunjukan ini harus terus berjalan. Segera hubungi polisi patroli."

Ya, remaja berusia 17 tahun itu dikabarkan beberapa kali ketahuan muntah di belakang panggung saat pertunjukannya masih berlangsung. Meski demikian, kekasih Selena Gomez itu tetap profesional dan meneruskan pertunjukkannya yang digelar di SM Mall of Asia Concert Grounds, Manila, Filipina selama 90 menit untuk menghibur para penggemarnya.

"Itu adalah pertunjukan yang hebat, tapi sangat sulit," tulis Justin kembali setelah ia menyelesaikan konsernya. "Benar-benar sakit. Waktunya untuk beristirahat."

Padahal masih banyak serangkaian jadwal konser yang harus ia jalani setidaknya sampai bulan Juli nanti. Setelah tampil di Manila, Justin akan menuju ke Hongkong, Taiwan, Jepang, Argentina, Brazil dan Ekuador. Apalagi, pelantun "Baby" itu dikabarkan akan terlibat dalam pembuatan video musik terbaru Chris Brown, "Next 2 You".

0 komentar:

Posting Komentar