Katy Perry , Dari Alien Ke Beti La Fea

on Sabtu, 14 Mei 2011

Kapanlagi.com - Salah satu hal yang menjadi pusat perhatian dari penyanyi cantik Katy Perry adalah penampilannya. Setelah berdandan ala alien untuk lagu E.T, kali ini Katy merubah total penampilannya, menjadi seorang 'nerd' ala Betty La Fea!

Penyanyi yang tenar lewat lagunya Teenage Dream ini baru saja menyelesaikan pembuatan video klip untuk lagu terbarunya, Last Friday Night. Para fans pun dibuat penasaran dengan bocoran foto yang menampilkan 'wajah baru' Katy.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Tak seperti biasanya, dalam video ini, Katy terlihat akan berdandan bak bintang serial TV kutu buku, Betty La Fea. Katy yang biasanya terlihat glamor tampil mengenakan kawat gigi, juga anting segitiga berwarna mencolok, pink dan kuning.

Penampilan ini mengingatkan kembali atas kehebohan yang ditimbulkan Katy pada Teen Choice Awards 2010. Saat itu, Katy tak hanya berdandan sebagai kutu buku, tapi juga menjadi pemandu sorak, ratu pesta dansa, gothic, juga hippie.

0 komentar:

Posting Komentar