Lagu Baru Selena Gomez

on Kamis, 12 Mei 2011

See larger image
Meski sedang sibuk menggarap serial TV Disney Channel "", juga masih fokus menggarap lagu baru. Tak hanya itu, penyanyi yang dirumorkan jadi kekasih ini berencana menggelar tur konser di akhir tahun 2011, setelah dilansir dari Disney Dreaming.

Kabar rencana rilis lagu baru itu dikonfirmasi Selena, setelah salah seorang penggemarnya bertanya apakah para penggemar dapat mendengar lagu baru Selena tahun ini. Aktris-penyanyi berusia 18 tahun ini pun merespon, "Ya, kamu akan mendengarnya. Apa kamu sudah mendengar lagu baru di 2011?"

Tahun lalu tepatnya pertengahan September, Selena dan bandnya The Scene, telah merilis album bertajuk "A Year Without Rain" yang berisi sepuluh lagu dengan lagu andalan berjudul " "Round & dan "A Year Without Rain". Dalam album kedua ini, Selena dan bandnya kembali bekerja sama dengan penulis dan produser yang menangani album pertama mereka "Kiss and Tell", seperti Antonina Armato, Fefe Dobson dan Toby Gad. Menariknya, juga urun satu lagu yakni "Rock God" di album "A Year Without Rain" itu.

"Semua orang ingin membawakan lagu yang ditulis Katy Perry.," kata Selena, pertengahan September sebelum merilis album kedua "A Year Without Rain". "Saya meminta ijin padanya dan dia sungguh baik. Dia hanya mengatakan, 'Yah, kamu bisa memiliki lagu itu.' Dia sungguh sangat baik hati."

0 komentar:

Posting Komentar