Nama Pippa Middleton Jadi Merek Tas Tangan

on Minggu, 15 Mei 2011

Kapanlagi.com - Sepertinya akhir-akhir ini, Kate Middleton, istri Pangeran William, 'kalah pamor' dengan sang adik, Pippa Middleton. Sejak menjadi sangat populer sejak royal wedding, sekarang nama Pippa bahkan dijadikan nama koleksi sebuah tas tangan.

Pippa bisa dibilang menjadi sorotan media dan publik di seluruh dunia setelah tampil cantik dan seksi sebagai pendamping pengantin wanita untuk sang kakak dalam pernikahan akbarnya. Sejak saat itu, hampir setiap gerak-gerik Pippa menjadi pusat perhatian, yang sepertinya dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu perusahaan tas tangan, Modalu.

Baru-baru ini, Pippa terlihat menenteng sebuah tas tangan Modalu. Perusahan tas tangan Inggris inipun memutuskan untuk menyebut tas tangan yang serupa dengannya dengan Pippa. Para fans pun bisa dengan mudah membeli dan memilih tas 'Pippa'.

Pippa juga terlihat membawa tas tangan berwarna abu-abu ini tahun lalu, juga ketika keluar dari Goring Hotel, sehari setelah pernikahan kakaknya. Sejak digunakan Pippa, tas seharga £149 ini langsung laku keras di dunia maya. (spl/mae)

0 komentar:

Posting Komentar