Pangeran Harry Ingin Segera Menikah

on Minggu, 15 Mei 2011

Jakarta Tak lama setelah pernikahan Pangeran William & Kate Middleton, tampaknya Royal Wedding akan kembali digelar. Adik kandung Duke of Cambridge, Pangeran Harry mengaku ingin segera menikahi sang pacar.

Hal tersebut diungkapkan salah satu orang dalam kerajaan seperti dilansir Showbizspy, Minggu (15/5/2011). Menurutnya, Pangeran Harry sudah tak sabar untuk menikah dengan Chelsy Davy.

"Harry memberitahu Chelsy bahwa dirinya telah siap untuk menikah, untuk bersama selamanya dan meresmikan hubungannya," ungkapnya.

Keduanya bertemu tahun 2004, saat itu Harry mengunjungi Afrika Selatan. Mereka pun memutuskan hubungan spesial enam tahun berikutnya. Pasangan tersebut akhirnya kembali menjalin cinta pada Februari 2010 lalu.

Namun perempuan kelahiran Zimbabwe itu mengaku tak tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Menurutnya, hal tersebut akan berampak buruk bagi kebebasan dan kariernya. Nah lo!

"Chelsy telah melihat apa yang telah Kate lewati dan betapa dia telah mengorbankan kebebasannya. Ia pun mengatakan bahwa pernikahan itu bukan untuknya," tutur salah satu sumber.

0 komentar:

Posting Komentar