Red Carpet Selalu Bikin Selena Gomez Ketakutan

on Sabtu, 14 Mei 2011

Kapanlagi.com - Rasanya sudah hampir sepuluh tahun sejak pertama Selena Gomez menapaki karier di dunia hiburan tapi sampai saat ini ternyata cewek kelahiran Texas ini belum juga merasa terbiasa melangkah di atas karpet merah alias red carpet. Selena selalu merasa tak nyaman bahkan cenderung merasa terancam saat harus menghadiri acara-acara spesial yang jadi sorotan media seperti ini.

"Aku ini cewek biasa. Aku masih bisa jalan-jalan di tempat umum, dalam kasus ini aku merasa sangat beruntung sekali. Tapi sampai sekarang masih ada hal yang aku belum bisa merasa nyaman, seperti jalan di atas red carpet misalnya," kisah Selena Gomez seperti dikutip dari Splash News. Kenapa? Ini ternyata bukan soal rasa percaya diri. Hanya saja Selena merasa tak nyaman.

"Menakutkan. Bukannya aku tidak percaya diri, hanya saja red carpet bukanlah tempat yang bisa aku sebut nyaman," lanjutnya kemudian. Di saat yang sama Selena Marie Gomez juga mengeluhkan saat ia harus berpisah dari orang-orang yang ia cintai lantaran harus menjalani konser panjang. Untungnya sekarang ada Skype dan ia masih bisa berhubungan dengan mereka meski tak secara langsung.(spl/roc)

0 komentar:

Posting Komentar