Rihanna - Chris Brown Mulai Komunikasi di Twitter

on Sabtu, 14 Mei 2011

Kapanlagi.com - Sejak kasus pemukulan yang dilakukan Chris Brown terhadap Rihanna, yang saat itu menjadi kekasihnya, kedua bintang muda ini bisa dibilang benar-benar putus hubungan. Tapi siapa sangka kalau keduanya butuh 2 tahun sampai akhirnya mulai 'mendekat kembali'?

Sepertinya semua perseteruan antara dua penyanyi yang sempat saling suka ini berakhir kemarin (14/5). Keduanya sekali lagi mulai menjalin komunikasi, walau hanya lewat akun Twitter masing-masing.

Komunikasi ini dimulai oleh Rihanna, yang memutuskan untuk menambah followernya dengan mengikut sertakan Chris Brown di antara 384 user lain yang di-follownya. Tak lama, Chris mengaktifkan Twitternya dan mem-follow Rihanna kembali.

Hal ini tentunya menjadi satu langkah besar sejak keduanya berpisah dengan menyedihkan, dengan lebam-lebam di muka Rihanna. Chris pun dinyatakan bersalah dan harus membayar kesalahannya ini dengan hukuman lima tahun masa percobaan.

Sejak itu, nama Chris Brown tak bisa benar-benar lepas dari skandal ini. Keduanya pun tak lagi bertegur sapa, kalau tak bisa dibilang bermusuhan, dengan perintah menjauh yang diberikan pada Chris Brown atas Rihanna. Wah, semoga cepat baikan ya! (dym/mae)

0 komentar:

Posting Komentar