Selena Gomez Tertekan

on Sabtu, 14 Mei 2011

LOS ANGELES - Pacar Justin Bieber, Selena Gomez, tertekan karena harus berdiam di lokasi syuting acara televisi, Wizards of Waverly Place.

Penyanyi sekaligus aktris itu saat ini sedang syuting adegan terakhir untuk seri televisi anak-anak musim keempat yang dipersiapkan untuk dirilis pada Minggu, 15 Mei 2011.

Menjelang hari terakhirnya di lokasi syuting, Selena mengakui akan depresi ketika program berakhir.

Seorang fans Selena mengirim pesan di Twitter, "Aku akan menangis meraung-raung sampai mata saya keluar ketika WOMP (Wizards Of Waverly Place) selesai." Tweet itu dijawab Selena, "Aku juga." Sebelumnya, Selena menuliskan, "3 hari ini... tertekan." Demikian dilansir Femalefirst, Sabtu (14/5/2011).

Gadis 18 tahun itu juga mengunggah gambar kue sebagai ucapan selamat untuk episode ke-100 WOMP, dengan raut wajah yang tidak bahagia.

"Atas nama pemain saya dan saya sendiri, terima kasih telah menyaksikan acara kami selama 5 tahun terakhir. Kami benar-benar bersyukur," tweet Selena.

0 komentar:

Posting Komentar