Tempat Bulan Madu William dan Kate

on Minggu, 15 Mei 2011

Eksotis, eksklusif dan romantis. Tiga kata itu cukup untuk menggambarkan tempat bulan madu Pangeran Williams dan Kate Middleton ini.

SELAMA ini berbagai spekulasi tentang tempat bulan madu Pangeran Williams dan istrinya Putri Catherine alias Kate Middleton menjadi ulasan menarik di media massa. Kini beragam spekulasi itu berhenti dengan terjawabnya tempat honey moon mereka, yakni di kepulauan Seychelles di lautan Samudera Hindia, di tengah antara Somalia dan Madagascar.

Adalah surat kabar Inggris, Telegraph yang memberitakan informasi yang banyak ditunggu-tunggu publik itu. Surat kabar Inggris Telegraph, Rabu (11/5), mengabarkan sejoli yang baru menikah 29 April kemarin telah menjadikan sebuah pulau privat di kepulauan Seychelles di lautan Samudera Hindia, sebagai tempat bulan madu mereka.

Kedua sejoli itu meninggalkan kediamannya di Anglesey, Wales Utara pada Senin (9/5) naik helikopter menuju bandara yang akan mengantar mereka ke tempat romantis tersebut dengan pesawat jet. Setelah tiba di pulau Mahe, pulau terbesar di gugusan pulau-pulau kecil di sana pada Selasa (10/5) pagi lalu berganti dengan helikopter ke pulau kecil yang jadi tujuan bulan madu mereka. Di pulau itu hanya ada satu villa dengan tarif 4 ribu poundsterling (atau sekitar Rp 56 juta) semalam.

Lokasi ini sebenarnya pernah mereka kunjungi empat tahun lalu. Selama seminggu tepatnya pada 2007 di Pulau Desroches, sekitar 150 kilometer di selatan barat Pulau Seychelles, Mahe. Pulau ini adalah pulau yang paling indah yang pernah mereka kunjungi. Desroches adalah pulau utama dari Grup Amirantes. Di lokasi ini, terdapat banyak resor eksklusif yang pas untuk berbulan madu.

Sebelumnya, berbagai spekulasi tempat yang dipandang bakal menjadi pilihan Kate dan William muncul ke permukaan. Mulai dari Kenya, British Virgin Islands Karibia, Mustique (kawasan laut Karibia) yang memang merupakan pulau favorit keluarga Middleton hingga pulau Seychelles.

Pihak Angkatan Udara Kerajaan Inggris, tempat William bertugas sebagai prajurit, membenarkan sang pangeran pergi mengambil cuti selama dua minggu. Koran Telegraph mencatat, pasangan William dan Kate bakal berada di pulau itu selama 10 hari.

Informasi itu juga dikuatkan oleh sang pemilik pulau Farhad Vladi, sang maestro real estate Jerman. Dia mengatakan bahwa pulau tersebut disewa Kerajaan Inggris. “Ya, kami menyewakan pulau tersebut kepada keluarga kerajaan Inggris. Pangeran William dan Kate menghabiskan bulan madu mereka di sana,” kata Vladi.

Seorang juru bicara Kementerian Pariwisata mengatakan senang mendengar kabar William dan kate berbulan madu ke Seychelles. “Kami yakin di sana mereka akan mendapat ketenangan dan kenyamanan, dan tak ada tempat yang lebih baik selain di sana,” kata juru bicara itu.

Pulau yang ditempati William digambarkan sebagai pulau ala novel Robinson Crusoe dengan villa terbuat dari kayu dilengkapi koki dan pelayan pribadi yang menyediakan sajian makanan lokal. Pantai di sana sangat indah dan pas untuk olahraga snorkeling. William yang berminat pada konservasi alam bakal menyukai melihat-lihat penyu langka. ins, berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar