Vanessa Hudgens Ingin Bintangi Serial 'Glee'

on Sabtu, 14 Mei 2011

VIVAnews - Semenjak ditayangkan pada Mei 2009, serial drama komedi musikal 'Glee' telah merebut hati jutaan penonton remaja di seluruh dunia. Sejumlah selebritis Hollywood pun berlomba-lomba ingin terlibat di dalamnya.

Mereka ingin menjadi cameo [artis yang memerankan dirinya sendiri] dalam serial yang telah memenangkan Golden Globe Award 2010 untuk Best Television Series - Musical or Comedy itu. Di antara selebritis itu adalah aktris cantik Vanessa Hudgens.

"Saya sangat ingin [menjadi cameo di 'Glee']. Saya sangat menyukai musikal. Saya senang dengan apa yang mereka lakukan. Saya sangat mengikuti arus, jika itu terjadi, mengagumkan," ujar Hudgens seperti dikutip dari media FemaleFirst.

Mantan kekasih Zac Efron ini memang sudah tidak asing lagi dengan pertunjukan musikal. Wanita kelahiran 14 Desember 1988 itu pernah bermain dalam film musikal berjudul 'High School Musical'. Selain Hudgens sejumlah selebritis lain, seperti Lady Gaga juga dikabarkan ingin menjadi cameo dalam serial 'Glee'.

Saat ini Hudgens sendiri tengah terlibat dalam banyak proyek film. Salah satunya adalah film 'Sucker Punch' yang baru saja dirilis di Amerika Serikat [AS], April lalu. Selain itu wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor Josh Hutcherson tersebut segera merilis dua film lainnya, yakni ‘Beastly’ dan ‘Journey 2: The Mysterious Island’.

0 komentar:

Posting Komentar