MSI Pamer Konsep Laptop Dual Monitor Tanpa Keyboard!

on Jumat, 05 Maret 2010

Fitur multitouch memang bikin para produsen laptop tambah kreatif. Setiap hari selalu saja bermunculan konsep-konsep terbaru yang mengemban kemampuan multitouch. Seperti apa yang kini ditampilkan oleh pihak MSI pada pelaksanaan CeBIT 2010, yang mana memperkenalkan konsep baru pada laptop, yang akan menggunakan fitur multitouch untuk menggantikan keberadaan keyboard suatu hari nanti.

Kalau yang lainnya menawarkan konsep dual monitor, yang memang benar-benar menggunakan dua monitor sekaligus dalam satu unit laptop, tapi pihak MSI justru menggunakan 1 monitor lagi sebagai pengganti keyboard. Konsep keyboard-less atau yang kalau bisa Anda bayangkan nantinya laptop akan menggunakan fitur multitouch pada monitor dan menjadikan monitor itu seperti halnya keyboard. Selain digunakan sebagai keyboard, monitor bagian bawahnya bisa digunakan juga sebagai touchpad.

Diperkirakan konsep-konsep seperti ini memang awalnya lebih banyak terinspirasi dengan perangkat ponsel yang mana saat ini sudah lebih banyak yang muncul menggunakan fitur touchscreen dan meminimalisir penggunaan keypad. Nah, akankah nantinya konsep laptop tanpa keyboard ini benar-benar akan meledak suatu hari nanti? Hmmm, kita lihat saja nanti kiprahnya.

0 komentar:

Posting Komentar