Pertama Kali Saya Menyentuh Computer

on Minggu, 21 Maret 2010

Pertama kali saya menyentuh computer adalh pada saat saya di kelas 3 mau naik kelas 4 sd pada saat itu saya pergi kerumah saudara saya (kebutulan pada saat itu ortu saya blom punya comuter.... maklumlah....)oke kita lanjutkan ceritanya pada saat  pergi ke rumah saudara saya gak tau nya saudara saya lage maen computer jade saya penasaran...(bosan ah dari tadi pake saya saya aja.. diganti jadi gue aja ya..) pertama gue perhatiin tuh gimna saudara gue tuh maennen computer...  gk taunya lage keasikkan merhatiiin gue ditawarkan tuk maen... ya gue terima  mumpung.. jadi gue terapkan apa yang gue perhatiin sejak tdi .. gk taunya mudah banget.... sejak itu gue minta dibeliin computer ama ortu gue.. 2 bulan kemudian baru di kabulkn... ya ... segitu aja.. 



0 komentar:

Posting Komentar