Berita Bagus Buat pemakai co.cc

on Senin, 04 Juli 2011

           Wah mungkin kabar ini sangat lah mengembirakan bagi para pengguna co.cc , yang sebelumnya kabar yang pernah didapat adalah blog memakai domain co.cc katanya sih akan dihapus oleh google . Namun pada saat  kemarin mungkin tepatnya , admin dari co.cc mengirimkan sebuah pesan bagi membernya yang isi inti dari pesan tersebut adalah memberitahukan bahaw admin dari co.cc telah bernegosiasi dengan google atas masalah de indeks pada domain co.cc. Berikut ini ada sebuah contoh pesan yang dikirimkan bagi member co.cc


Administrator (2011-07-01 14:35)
Hello.
We already contacted with Google and are discussing as to the de-indexing. The matter seems to be fixed very soon.
I think that you can index your own co.cc domain if you make a request at Google. Please visit here www.google.com/webmasters/ and add your own co.cc domain at "Add a site" area.


Dipesan itu juga mengatakan " kini anda sudah bisa kembali memasukkan domain co.cc ke google webmaster kembali " . Mungkin bagi anda yang pengguna co.cc kini mungkin anda sudah bisa lega dengan kabar ini , apalagi jika domain anda sudah memiliki pagerank yang tinggi .

Sumber :  istiqlaldutanet
                                                                                                                                           Cheat PB PointBlank , Walhack Update 2011 Versi Terbaru, cheat 2011, cheat wh point blank juli 04, cheat 1 hit point blank 04 juli 2011, cheat poinblank , cheat 1 hit point blank 2011, wh , hack char cit wh 1 hit , cheat pb , cheat pb terbaru , cheat wh tgl , cheat , cheat hack full title terbaru , one hit point blank , blog cheat WH 04 juli, Cheat Point Blank Blogspot, CHEAT WH , download cheat pb cheat pb , cheat wh .

0 komentar:

Posting Komentar