Cristiano Ronaldo Pastikan El Real Libas Valencia

on Sabtu, 19 November 2011

Real Madrid meraih kemenangan penting setelah menekuk Valencia dengan skor tipis 3-2 di Mestalla.

Gol berkelas Karim Benzema menghadirkan keunggulan El Real di babak pertama. Meski Los Che bisa membalas dua gol melalui Roberto Soldado, tim tamu menyegel tiga poin berkat aksi Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo di interval kedua.

Laga berjalan seru sejak menit pertama, kedua tim yang sama-sama membidik angka penuh melancarkan serangan silih berganti. Di menit pertama Valencia sudah mengantungi peluang sementara Madrid nyaris unggul di menit sepuluh namun tendangan Benzema melebar.

Akan tetapi, pemain tim nasional Prancis itu tidak membuang peluang kedua yang didapatnya. Mendapat sodoran tendangan bebas dari Xabi Alonso, Benzema melakukan sedikit sentuhan sebelum melepaskan tendangan voli keras yang tidak bisa ditahan kiper Diego Alves.

Unggul satu gol, Madrid mulai menikmati pertandingan beberapa peluang didapat mereka melalui Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo. Tetapi Valencia tidak tinggal diam, Dani Parejo nyaris memaksa Iker Casillas memungut bola dari jaring gawangnya dan permintaan penalti Los Che ditolak wasit Jose Antonio Teixeira Vitienes.

Seperti di babak pertama, Valencia nyaris mengoyak gawang Madrid di awal paruh kedua sayang Roberto Soldado tidak bisa menjangkau bola untuk diarahkan ke gawang Casillas.

Meski terlihat kurang disiplin, Rel Madrid menambah gol. Mesut Ozil melayangkan umpan dari tendangan sudut yang bisa diselesaikan sempurna Sergio Ramos. Gol in membuat pasukan Madrid bisa bernafas lebih panjang menghadapi gempuran lawan.

Akan tetapi, Valencia tidak menyerah. Soldado membuat fans di Mestalla bersorak kegirangan dengan tendangan voli dari jarak dekat setelah terjadi kekacauan di kotak penalti Madrid.

Ronaldo mengembalikan keunggulan dua gol Madrid dengan penyelesaian akurat dari sudut sempit. Namun El Real belum bisa bersantai karena lagi-lagi Soldado menghadirkan masalah dengan mencatat gol kedua setelah bekerja sama apik dengan Pablo Hernandez.

Pertandingan yang dimenangkan Real Madrid ini pada akhirnya berakhir dengan kisah kontroversi karena Ronaldo dituding pemain Valencia menghentikan bola dengan tangannya untuk mencegah terjadinya gol.

0 komentar:

Posting Komentar