Haha.. Lady GaGa Biasa Pipis di Tong Sampah

on Sabtu, 19 November 2011

suaramerdeka.com - Lady GaGa dengan santainya mengungkapkan kebiasaan buruknya. Kebiasaan buruk itu adalah GaGa menjadikan tong sampah di ruang ganti sebagai toilet darurat, pengakuan itu diungkapkan pelantun single "You and I" saat hadir di acara "Chatty Man" yang dipandu Alan Carr, Rabu (16/11).

"Aku cukup sering pipis di tong sampah ruang ganti," kata GaGa yang sering berpenampilan nyentrik itu. "Ini akan menjadi foto yang menarik karena pipis di tong sampah."

Alan pun sempat terkejut mendengar pengakuan GaGa yang begitu blak-blakan. Namun itulah GaGa dengan penampilannya yang sering menuai sensasi dan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

Selain itu, alasan GaGa "biasa pipis di tong sampah" itu, karena dirinya tak bisa ke toilet yang letaknya cukup jauh. Tidak ingin mengecewakan Little Monsters -julukan fans GaGa- yang telah menunggu di konsernya itu.

"Jadi, saya bilang, 'fuck it!' Daripada nanti saya disebut dengan 'Lately Gaga'," ucapnya bergurau. "Aku dan tong sampah punya hubungan yang sangat penting."

0 komentar:

Posting Komentar