Hantu Pemanggil Nama di Jatinegara yang Sering Sebabkan Kecelakaan

on Kamis, 19 Mei 2011

Jakarta - Kawasan Jatinegara atau dulu bernama Meester menyimpan banyak cerita misteri. Salah satunya gangguan dari hantu penghuni kawasan tersebut yang menyebabkan banyak kecelakaan. Konon, di putaran mobil persis di depan Gereja Koinonia, Kebon Pala, Jatinegara, sering terdengar suara laki-laki misterius yang memanggil setiap pengendara yang melintasi putaran tersebut. Akhirnya pengendara pun kebingungan dan mencari asal suara, sehingga menyebabkan kecelakaan.

Salah satu orang yang hampir menjadi korban, Sunar menceritakan pengalamannya. Pria yang berprofesi sebagai security itu menceritakan, ia mendengar suara laki-laki misterius saat ia hendak pergi ke rumah kakaknya di kawasan Mangga Dua sekitar pukul 22.00 WIB menggunakan sepeda motor. "Ketika saya memutar terdengar ada suara laki-laki yang memanggil nama saya, otomatis saya mencari sumber suara tersebut dari mana datangnya," ujarnya.

Karena sibuk mencari dari mana arah suara tersebut berasal, akunya, ia kehilangan konsentrasi dan tanpa ia sadari, tubuhnya sudah berpelukan dengan aspal. "Waktu sadar, motor sudah hilang keseimbangan dan akhirnya terjatuh. Lumayan terseret," ceritnya.

Akibatnya, lengan pria berperawakan kurus ini terluka cukup parah. "ada luka besar di sikut, lumayan sakit dan sembuhnya lama," katanya.

Kejadian itu ia ceritakan kepada rekannya yang memiliki indera keenam. Menurut penuturan temannya, kecelakaan yang dialaminya karena disebabkan gangguan mahkluk halus yang jail dan biasa mengerjai orang-orang yang ada di putaran tersebut.

"Kata teman, memang daerah putaran itu ada penunggunya. Pesannya kalau ada yang manggil tetapi suaranya makin kecil gak usah digubris," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar