Miley Cyrus Artis Berpengaruh Terburuk

on Selasa, 17 Mei 2011

VIVAnews - Pemberitaan soal Miley Cyrus tak hanya tentang karirnya sebagai penyanyi dan bintang film. Tetapi, juga soal aktivitas dan kegiatannya yang tak mendapatkan nilai positif di mata masyarakat.

Mantan bintang serial 'Hannah Montana' ini berada di urutan pertama sebagai selebriti yang memberikan pengaruh buruk dalam polling yang diadakan website 'Just You Know'.

Ini untuk kedua kalinya, artis berusia 18 tahun ini meraih predikat yang sama. Tahun lalu, Cyrus juga artis berusia 18 tahun ini juga mendapatkan predikat tersebut. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 28 Januari 2011.

Artis kelahiran 23 November 1992 ini mendapatkan suara 58 persen dari 99 ribu suara. Cyrus berhasil mengalahkan para pesaingnya seperti seniornya, Lindsay Lohan, dan juga artis seangkatannya, Demi Lovato serta bintang serial 'Gossip Girls', Chace Crawford.

Sepanjang tahun 2010 kemarin, perilaku Cyrus memang menjadi pusat perhatian. Cyrus yang dikenal dengan anak manis tiba-tiba berubah menjadi remaja yang berulah.

Selain foto-foto syurnya yang sempat beredar luas, video saat artis muda ini mabuk saat merayakan ulang tahunnya yang ke 18 tahun beberapa waktu lalu juga beredar luas. Bahkan, ia juga termasuk salah satu artis yang paling dihujat karena perilakunya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar