Miley Di Tato Sambil Topless

on Selasa, 17 Mei 2011

Semakin ke sini Miley Cyrus kelihatannya bukannya terkenal karena musik atau prestasinya, melainkan karena kegemarannya berfoto seksi. Minggu ini kembali salah satu foto koleksi pribadinya bocor ke Internet. Kali ini, bintang 18 tahun itu tampil topless saat sedang ditato.

Tato, yang berupa penangkap mimpi alias dream catcher di tulang rusuknya itu, diduga dibuat Miley awal tahun ini. Dalam foto tersebut, mantan pemeran Hannah Montana itu terlihat berbaring dengan mengenakan celana panjang berwarna abu-abu. Di atasnya, toples. Tapi untuk menutupi dadanya yang telanjang, Miley mendekap sebuah benda yang kelihatannya seperti kemeja flanelnya.

Di atasnya, kelihatan batang hidung seniman tato yang mengerjakan foto Miley.

Omong-omong tentang foto syur, tampaknya sudah tak terhitung foto syur Miley yang bocor ke Internet. Sebelumnya, putri mantan idola country, Billy Ray Cyrus, itu sempat menjadi berita setelah berpose seksi dengan wanita lain. Dalam foto yang beredar akhir tahun 2010 lalu, penyanyi/ aktris belia itu terlihat duduk di sofa sedangkan wanita yang diduga asistennya itu menarik turun gaun Miley dan berpura-pura menjilat (maaf) puting payudaranya. Entah apa maksud foto itu. Just to have fun?

Akhir minggu lalu, tepatnya 12 Mei lalu, pelantun Party in the USA itu kembali memamerkan tubuhnya yang berbikini saat berada di pantai di Rio de Janeiro, Brazil dengan ibunya, Tish Cyrus. Saat itu ia sedang bersantai sejenak sebelum tampil di kota itu, dua hari kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar