Gaga Dan Madonna Satu Garis Keturunan

on Selasa, 17 Mei 2011

Liputan6.com, Los Angeles: Dua ikon pop beda generasi, Lady Gaga dan Madonna, sepertinya tak hanya sama dalam selera musik dan mode. Keduanya ternyata memiliki hubungan darah dari keturunan yang sama. Demikian diungkapkan oleh seorang ahli genealogi ternama asal Boston, Amerika Serikat, Chris Child.

Seperti dilansir Dailytelegraph.com.au, Selasa (17/5), Child meneliti garis keturunan keduanya dengan susah payah dan sangat detail. Ia memfokuskan pada pencarian dokumen-dokumen sampai ke New England Historic Society. Hasilnya, Child yakin Gaga-Madonna masih dalam satu garis keturunan dan merupakan saudara sepupu dari generasi kesembilan.

Ia juga menunjukkan selembar kertas tulisan tangan yang berisi telusuran hubungan darah keduanya yang memiliki nama asli Madonna Louise Veronica Ciccone dan Stefani Angelina Germanotta Joanne. Gaga dan Madonna berasal dari darah pasangan petani imigran Prancis yang datang ke Quebec, Kanada, pada 1600-an.

Child mencapai puncak popularitas sebagai ahli genealogi pada 2008 silam, saat pembawa acara Ellen DeGeneres mengontaknya untuk hadir dalam acara reality show-nya. Tak hanya itu, Ellen juga meminta Child untuk meneliti dirinya. Hasilnya, Ellen ternyata masih satu keturunan dengan aktris Halle Berry, Richard Gere, dan Putri Diana. Wah!

0 komentar:

Posting Komentar