Gaga Kembali Pamer Dada

on Selasa, 17 Mei 2011

PENYANYI eksentrik Lady Gaga tahu bagaimana cara memuaskan penggemarnya dengan apa yang mereka inginkan. Selain merilis album terbaru, pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini pun senang tampil sensasional dengan mengumbar tubuhnya.

Penyanyi Amerika ini kembali tampil seronok dengan sepasang celana motif macan Thierry Mugler dengan bodysuit transparan yang dihiasi selotip hitam menutupi payudaranya. Pada sentuhan akhir, penyanyi yang tenar dengan tembang "Poker Face" itu melengkapi penampilan dengan blazer emas mengkilap. Demikian seperti dinukil dari Zimbio, Selasa (17/5/2011).

Saat itu, Gaga yang tengah mempromosikan album terbarunya, "Born This Way" membagi-bagikan kue dan bunga untuk para penggemarnya yang menunggu di luar hotel, London, Sabtu (14/5) waktu setempat.

Sebelumnya, mantan kekasih Luc Carl ini juga umbar buah dadanya dalam balutan gaun biru transparan di Meksiko. Kendati menutupi kedua payudaranya dengan selotip bermotif garis-garis, namun kostum unik tersebut tetap memamerkan buah dadanya.

0 komentar:

Posting Komentar