Miley Cyrus dengan Patrick Schwarzenegger Pacaran ?!!!

on Selasa, 17 Mei 2011

Disaat kedua orang tuanya bergelut dengan kata perpisahan, Patrick Schwarzenegger dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris film "", . Seperti diberitakan National Enquirer via Oh The Scandal!, anak ketiga pasangan dan Maria Shriver ini naksir pada Miley dan kini keduanya sedang berkencan.

"Ini terlalu dini, tapi Miley berharap bisa menjalin asmara dengan Patrick," kata seorang sumber. "Ia berpendapat Patrick lebih dari pacar sebelumnya dan ia bertaruh bahwa hubungan tersebut akan membantu menghapus citranya sebagai gadis nakal."

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Patrick pun demikian. Pemuda berusia 17 tahun itu siap menjadikan Miley sebagai kekasihnya. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa mereka pernah jalan bersama beberapa kali. Namun sumber dari Gossip Cop mengklaim keduanya tidak berkencan. Sang sumber berucap, "Mereka tidak bersama."

Bulan lalu, Miley dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantannya, , setelah penyanyi yang kini sedang melakukan tur konser di Amerika Selatan ini mengisyaratkan bahwa ia tak lagi sendiri. Sementara Patrick sebelumnya pernah berpacaran dengan putri pasangan dan , Talullah Willis.

0 komentar:

Posting Komentar