Perceraian Shania Twain Dengan Mutt Lange

on Selasa, 17 Mei 2011

Liputan6.com, Los Angeles: Perceraian memang sempat membuat Shania Twain goyah dan bersedih. Namun, dengan dukungan dari orang-orang terkasih, kini Twain siap angkat bicara mengenai sebab dari perceraiannya.

Dalam biografinya yang bertajuk From this Moment On, Twain mengungkapkan bagaimana perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Robert "Mutt" Lange, sempat membuatnya kehilangan arah. Ia pun mengakhiri pernikahan yang telah mereka bina selama 14 tahun.

"Perjalanan kami ke Selandia Baru biasanya berlangsung 3 sampai 4 bulan. Di masa itu, Mutt kembali ke Swiss dua kali, sementara aku tetap tinggal," ungkap Twain dalam bukunya.

Kepergian sang suami pun menjadi awal dari kecurigaannya. Ia akhirnya memutuskan untuk memata-matai Mutt. Seorang sahabat yang selalu menjadi tempat curhatnya ternyata adalah wanita yang menjadi tempat pelarian Mutt. Sahabatnya itu bahkan menyuruhnya untuk berhenti memata-matai suaminya sebelum ia mengetahui fakta mengejutkan itu.

Twain lalu mengirimkan e-mail yang berisi permohonannya kepada sahabatnya untuk meninggalkan Mutt. Alih-alih berpihak pada Twain, sahabatnya itu malah berbalik menyerangnya. "Aku tidak bisa mengendalikan perasaan suamimu. Dia mencintaiku dan ini bukan salahku," demikian balasan e-mail dari sahabat Twain.

0 komentar:

Posting Komentar