Selena Gomez vs. Paparazzi

on Senin, 16 Mei 2011

Jakarta Sepertinya tak semua orang suka menjadi artis top papan atas. Hal ini terjadi pada Selena Gomez. Kekasih Justin Bieber ini mengaku jika dirinya membenci paparazzi.

Bukan tanpa alasan dirinya membenci paparazzi. Selena membenci paparazzi karena mereka selalu mengatasnamakan penggemar ketika hendak mengambil foto dirinya.

"Padahal itu keinginan mereka untuk memiliki fotoku. Aku selalu menghargai para penggemarku karena mereka juga berperan dalam karierku. Tapi paparazzi? Mereka tidak pernah peduli denganku. Yang mereka mau hanyalah agar keinginannya terpenuhi," katanya seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (16/5/2011).

Terkadang, Selena juga merasa tidak nyaman dengan kehadiran paparazzi. Terlebih berkaitan dengan masalah percintaannya dengan Bieber. Menurut gadis berusia 18 tahun itu, hal itulah yang membuatnya semakin tidak nyaman saat jalan bersama sang kekasih.

"Aku masih sangat belia. Belum juga terpikirkan tentang masalah menikah untuk sekarang. Aku juga tidak tahu akan menikah dengan siapa nantinya. Tapi aku sekarang berusaha menikmatinya saja," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar