Single Katy Perry Terlaris Di Inggris

on Senin, 16 Mei 2011

Katy Perry baru saja memecahkan dua rekor sekaligus di chart musik Billboard AS. Ia menjadi musisi pertama yang mencetak penjualan tertinggi plus E.T. menjadi single terlaris di AS.

Pelantun Fireworks ini berhasil melewati angka 3 juta kopi untuk penjualan digital dengan single berjudul E.T. Bahkan, single hasil kolaborasinya dengan Kanye West ini menjadi single paling laris di AS.

Hebatnya, istri Russel Brand ini telah adalah musisi pertama yang berhasil mendapatkan prestasi tersebut. Dia juga menjadi penyanyi pertama yang single-nya selalu berada dalam daftar Hot 100 US di sepanjang tahun.

Prestasinya terus membumbung sejak Katy merilis California Gurls. Namanya tidak pernah keluar dari yang chart sepuluh besar. Demikian dilansir Digitalspy.

Baru-baru ini, Katy mengungkapkan bahwa dirinya akan segera merilis single kelima berjudul Last Friday Night (TGIF) yang diambil dari album "Teenage Dream". Dia juga dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia untuk mengisi acara Jakarta International Teen Festival pada 28 Mei mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar