Syahrini Berterimakasih Pada Penyebar Foto Syur nya

on Senin, 16 Mei 2011

JAKARTA- Syahrini memaafkan orang yang sudah menyebarkan foto-foto syurnya di internet. Bahkan, Syahrini berterimakasih karena membuat dirinya makin terkenal karena terus diberitakan.

"Syahrini mengatakan telah memaafkan pelakunya dan bahkan Syahrini mengucapkan terima kasih. Sebetulnya kalau disadari makin Syahrini dizalimi atau makin dianiaya simpati publik akan berpihak pada dia," ujar kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (15/5/2011) malam.

Warsito menduga, orang yang sudah menyebarkan foto koleksi pribadi Syahrini itu berniat menjatuhkan popularitas pelantun Aku Tak Biasa itu. Apalagi, setelah tak lagi berduet dengan Anang, Syahrini tetap bisa membuktikan masih bisa eksis.

"Kasihan amat Syahrini, mengapa dia harus menerima perlakuan seperti itu, dimana saat ini dia di dalam puncak popularitasnya. Ini merupakan upaya yang terus menerus untuk menjatuhkan dan merusak citra dan nama baik keluarga Syahrini," tudingnya.

Syahrini, lanjut Warsito, sangat dirugikan secara moril maupun materiil akibat tersebarnya foto-foto itu. Karena itulah, Warsito sebisa mungkin menjerat pelakunya dengan pasal berlapis.


"Ya jelas itu merusak harkat martabat keluarga. Mudah-mudahan bisa dikembangkan sebagai pencemaran nama baik sehingga KUHP bisa dipakai dalam kasus ini. Syahrini menjadi korban dan tidak bisa diperhitungkan nilainya, baik moril maupun materil," tegasnya.(rik)

0 komentar:

Posting Komentar