Vanessa Hudgens Tenangkan Diri

on Selasa, 17 Mei 2011

Jakarta Nampaknya, artis Vanessa Hudgens membutuhkan waktu untuk menenangkan pikirannya usai tali asmaranya kandas dengan Zac Efron.

Hudgens mengatakan kepada teman-temannya jika dirinya akan meninggalkan California untuk sementara waktu. Wanita berusia 22 tahun itu akan memulai hidup barunya di New York.

"Dia terlihat sangat tenang dalam mengatasi masalah hatinya. Dia tidak menutup diri dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Kini ia juga tengah dekat dengan Rosario Dawson," ungkap seorang sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (16/5/2011).

Vanessa juga tak ingin berlarut-larut dalam kesedihannya usai kisah cintanya pupus. Ia justru ingin lebih fokus pada pekerjaannya. Salah satunya dengan menjadi pemeran cameo dalam drama musikal 'Glee'.

"Aku benar-benar serius untuk mendalami serial itu. Aku telah mengamati mereka dan aku ingin menjadi salah satu bagian dari mereka," paparnya.

Hubungan wanita yang memiliki nama lengkap Vanessa Anne Hudgens itu memang telah berakhir dengan Zac Efron sejak Desember 2010. Padahal keduanya telah menjalin hubungan selama lima tahun.

0 komentar:

Posting Komentar