Britney Spears Pamer Cincin Tunangan?

on Jumat, 06 Mei 2011

VIVAnews - Kabar pertunangan Britney Spears dengan kekasihnya, Jason Trawick kian santer. Kali ini, justru Spears sendiri yang makin "pamer" soal isu pertunangannya. Misalnya, dia dalam sebuah foto terlihat mengenakan cincin bertahtakan berlian di jari manisnya.

Gambar pelantun 'Womanizer' ini memakai cincin pertunangan sempat tertangkap kamera. Saat itu, janda dua anak ini sedang menonton putranya bermain basebal. Dari luar lapangan, Spears bersama Trawick memberikan dukungan untuk putranya.

Seperti dikutip Zimbio, sesekali Spears mengangkat tangan kirinya, dan terlihat jelas cincin bertahtahkan berlian melingkar di jari manis tangan kirinya.

Hanya saja, perwakilan Spears membantah soal pertunangan kliennya dengan Trawick. Mereka mengatakan itu hanya isu belaka. Tetapi satu sumber mengatakan penyanyi sensasional ini memang punya rencana mengakhiri hubungan dengan pria berprofesi sebagai manajer artis itu di pelaminan.

"Dia ingin berdiri dengan Jason di pelaminan secepatnya. Brit siap untuk menghabiskan waktunya bersama Jason" jelas sumber itu.

0 komentar:

Posting Komentar