Selena Gomez Bertengkar dengan Hudgens?

on Jumat, 06 Mei 2011

VIVAnews - Selena Gomez dan Vanessa Hudgens dikabarkan terlibat perseteruan. Mereka dikabarkan bertengkar dan sekarang saling bermusuhan. Padahal, awalnya mereka berteman.

Pertengkaran yang terjadi di antara dua artis muda ini disebut-sebut karena Gomez tak suka melihat perubahan yang terjadi pada Hudgens. Sejak putus dengan Zac Efron, Hudgens gemar keluyuran dan menghadiri pesta. Hobi baru Hudgens ternyata membuat Gomez gerah. Kekasih Bieber ini menegur bintang 'High School Musical' itu. Tetapi, Hudgens tak terima.

Namun, kabar tak sedap itu langsung dibantah perwakilan dua artis tersebut. Mereka menjelaskan berita yang beredar tentang perseteruan antara Gomez dan Hudgens tidak benar.

"Tentu saja 100 persen tidak benar. MajalahStar menciptakan segala sesuatunya," kata perwakilan artis tersebut seperti dikutip dariCeebuzz, Kamis 5 Mei 2011.

Majalah Star sempat melaporkan tentang kebiasaan Hudgens yang sering keluyuran malam dan keluar dengan pria yang berbeda. Melihat perilaku temannya itu, Gomez merasa prihatin. Ia pun mencoba mengingatkan Hudgens.

"Gomez menyadari apa yang akan dipikirkan masyarakat. Dan dia tidak setuju dengan Hudgens yang senang hura-hura. Ini bisa berakibat buruk juga untuknya," ungkap sumber.

0 komentar:

Posting Komentar