Justin Bieber Merengek Minta Kado Natal Motor

on Minggu, 25 Desember 2011

Bagi Justin Bieber, Natal selalu menjadi waktu yang spesial. Pasalnya, Natal menjadi momen paling tepat untuk kekasih Selena Gomez itu bercengkerama dengan keluarga dan kerabat dekat.
Pelantun Never Say Never inipun enggan melalui Natal dengan menerima job, dia memilih menikmatinya bersama keluarga.
"Aku suka Natal, ini liburan favoritku . Ini selalu menjadi waktu untuk bercengkerama dengan keluarga dan teman. Dan untuk dapat kembali dengan keluarga adalah bagian paling penting bagi saya," kata Justin yang dinukil dari Femalefirst.
Di momen inipun penyanyi yang tenar lewat tembang Baby itu meminta kado spesial. Dia berharap seseorang memberinya kado Natal berupa motor idamannya.
Saat Justin merayakan HUTnya ke-16, Maret 2010 lalu, dia mendapat kado spesial berupa mobil mewah. Kini Justin pun berharap memperoleh kado lain berupa kendaraan bermotor.
"Saya mendapatkan mobil untuk kado ulang tahun, Usher membelikannya. Mungkin ia akan memberikan saya mobil lain untuk Natal," jelasnya.
Tak hanya pada Usher, kekasih Selena Gomez itu juga meminta kado Natal motor pada ibunya. "Ibu saya berusaha mencari sesuatu untuk saya. Saya ingin motor. Bukan yang besar, motor jenis kecil, miniatur kecil yang sangat keren. Saya benar-benar menyukai kendaraan cepat.









sumber: http://hiburan.plasa.msn.com/berita/okezone/article.aspx?cp-documentid=5691744

0 komentar:

Posting Komentar