Sherlock Holmes 2 Tonjolkan Efek Visual

on Sabtu, 24 Desember 2011

Detektif Sherlock Holmes dan sahabatnya Dr. Watson kembali tampil di layar lebar lewat 'A Game of Shadows'. Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2009, Guy Ritchie kembali menyutradarai sekuel 'Sherlock Holmes'.

Sebuah bom meledak di Strassbourg, Inggris segera menjadi headlines di beberapa surat kabar. Holmes (Robert Downey Jr.) yang menyamar sebagai seorang pengemis tampak sibuk menguntit Irene Adler (Rachel McAdams), musuh sekaligus pujaan hatinya yang membawa sebuah paket penting.

Dalam sekuelnya kali ini, Prof. James Moriarty (Jared Harris) menjadi musuh yang paling membahayakan. Moriarty bukanlah jenis orang yang ragu-ragu untuk menghilangkan nyawa banyak orang agar tujuannya tercapai. Ledakan di Strassbourg adalah salah satu hasil 'kreasi' Prof. Moriarty.

Holmes sibuk nyinyir saat sang sahabat, Dr. Watson (Jude Law) akan segera menikah, sebab pernikahan itu otomatis akan membuat Holmes kehilangan partnernya dalam menyelidiki kasus.

Seorang perempuan gypsi, Madam Sinza Heron ( Noomi Rapace ), membantu petualangan Holmes kali ini. Selain itu ada juga saudara Holmes, Mycroft Holmes (Stephen Fry) yang ikut menjadi kaki-tangan sang detektif kali ini.

Boleh dibilang, efek visual 'A Game of Shadow' lebih mantap daripada pendahulunya. Beberapa adegan lambat ditonjolkan di antara desingan peluru. Warna yang ditampilkan pun terasa pas.

Banyolan yang dilontarkan oleh Holmes dan beberapa karakter lainnya di film ini dijamin mampu mengundang tawa penonton. Chemistry antara Robert Downey Jr. dan Jude Law memang tak perlu diragukan lagi. Sejak film yang pertama, kedua lelaki ini mampu memikat hati penonton dan sayang untuk dilewatkan.

Adu catur antara Holmes dan Prof. Moriarty menjadi titik pamungkas. Mereka berdua digambarkan mengembara dengan pikirannya masing-masing. Penasaran dengan serunya akting sang detektif ? Film 'Sherlock Holmes : A Game of Shadows' dapat menjadi alternatif hiburan Anda di akhir pekan ini.







sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/274697--sherlock-holmes-2---tonjolkan-efek-visual

0 komentar:

Posting Komentar