Marc Anthony Cemburu Dengan Kekasih Baru J-Lo

on Sabtu, 24 Desember 2011

Lima bulan lalu Jennifer Lopez dan Marc Anthony memutuskan sepakat untuk bercerai setelah tujuh tahun membina rumah tangga. Saat memutuskan untuk bercerai keduanya masih berhubungan baik. Tapi kini, hubungan J-Lo dan Marc kian panas. Marc dikabarkan cemburu dengan kehadiran kekasih baru J-Lo yang tak lain adalah pria 24 tahun, Casper Smart.

Kehadiran Casper yang merupakan penari latar dari Jennifer membuat Marc marah. Casper bukan hanya berhasil mengambil hati Jennifer, ia juga berhasil mencuri hati anak-anaknya, si kembar Max dan Emme. Hal ini pun menimbulkan pertengkaran antara Jennifer dan Marc.

Seperti dikutip laman Genius Beauty, kemarahan Marc memuncak saat tahu, Jennifer dan kedua anaknya pergi berlibur bersama Casper ke Hawaii. Mereka pergi bersama untuk merayakan Thanksgiving. Sebuah sumber mengatakan, karena hal ini, Marc marah besar. “ "Ini menyebabkan pertengkaran besar," kata salah satu sumber menggambarkannya.

Marc juga melarang keras Casper mengendarai mobil saat membawa anak-anaknya bepergian. Penyanyi 43 tahun ini tidak senang ketika tahu kekasih baru  Jennifer Lopez sering mengendarai mobil saat anak-anaknya berada di dalam satu kendaraan. Catatan kriminal Casper, membuat Marc khawatir, anak-anaknya mengalami bahaya saat bersama Casper. Sebuah sumber mengatakan kepada RadarOnline.com, "Marc marah besar ketika dia tahu tentang catatan kriminal Casper. Dia secara eksplisit mengatakan pada Jen bahwa Casper tidak diperbolehkan menyetir mobil saat anak-anak ikut bersamanya. Marc membenci fakta bahwa Casper menghabiskan waktu dengan Max dan Emme. Marc sangat cemburu.





sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/274771-marc-anthony-cemburu-dengan-kekasih-baru-j-lo

0 komentar:

Posting Komentar