Selena Muak Backstreet dengan Justin Bieber

on Jumat, 06 Mei 2011

LOS ANGELES - Setelah Selena Gomez mengkonfirmasi hubungan dengan Jutin Bieber dengan mengatakan, "kita bersama-sama" di pesta Vanity Fair Oscar, Dia dan Justin tidak pernah lagi bersikap terbuka tentang hubungan asmara mereka. Salah satu faktor penyebabnya adalah demi fans Justin Bieber.

Tapi sekarang, Selena berbicara untuk majalah Seventeen bahwa dia sangat sakit karena harus terus menyembunyikan hubungan asmara, menjaga supaya hubungan dengan Justin terus tersembunyi.

"Aku tidak suka bersembunyi. Aku ingin menjaga hal-hal tertentu untuk diri sendiri. Tapi pada akhirnya, aku berumur 18, dan aku jatuh cinta. Aku mau bergaul dengan orang-orang," kata Selena yang dilansir Popeater, Rabu (4/5/2011).

Dan meskipun Selena seorang wanita beranjak dewasa yang ingin memiliki kehidupan kencan normal dan bebas dari pengawasan publik, dia tidak menyerah karena tekanan Hollywood.

"Aku masih berpikir Zac Efron suamiku," katanya bersemangat. "Tetapi, aku tidak akan membahas itu lagi. Aku menghormati Vanessa Hudgens (eks pacar Zac)," imbuhnya.(ang)

0 komentar:

Posting Komentar