4 Gaya Mix & Match dengan Legging

on Senin, 19 Desember 2011

LEGGING atau tights tidak hanya ngetren selama beberapa tahun terakhir.
Legging telah digunakan sebagai penghangat dan pelindung kaki sejak periode Renaissance di abad ke-13. Selama periode abad 13 hingga 16, legging telah digunakan oleh penduduk Skotlandia, Perancis, hingga warga pribumi benua Amerika.
Jika di jaman dulu legging digunakan baik oleh pria maupun wanita, kini nampaknya legging lebih akrab sebagai bagian dari tren busana wanita. Legging memberi kesan lebih kasual dan nyaman dalam setiap penampilan, terutama jika dipadupadankan dengan busana yang tepat.
1. Legging + Tunic
Peraturan utama saat menggunakan legging ialah pilihan legging yang bercorak untuk atasan polos dan legging polos untuk atasan bercorak. Begitu juga jika legging dipadupadankan dengan tunik. Gunakan sabuk sebagai aksen dan menegaskan bentuk pinggang Anda.
2. Legging + Boots
Legging terlihat lebih stylish jika dipadukan dengan sepatu boots. Tapi hati-hati, pilih boots yang pas dengan kaki Anda, tidak terlalu besar dan tidak meninggalkan jarak antara kaki dan boots. Boots yang kebesaran akan terlihat semakin besar jika digunakan dengan legging.
3. Legging + Sweater
Legging, sweater, scarf, dan mitten menjadi kombinasi yang ciamik untuk musim dingin. Menikmati udara dingin sambil bermalas-malasan di balik selimut atau merasakan kesejukan angin di luar akan lebih nyaman jika menggunakan sweater.
4. Legging + Mini dress
Jika Anda memiliki kaki yang jenjang dan indah, legging menjadi pilihan yang tepat untuk membalut kaki Anda. Ditambah dengan atasan mini dress, legging akan memberi kesan chic dan berani.



sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar