Akan Ada Banyak Perselingkuhan Artis di 2012

on Sabtu, 17 Desember 2011

Paranormal Ki Kusumo sudah melakukan penerawangan terhadap dunia keartisan di tahun 2012. Menurut prediksinya, akan banyak artis yang melakukan perselingkuhan.
"Saya lebih melihat akan ada banyak kasus perselingkuhan artis. Tapi perceraian sedikit," ujar Ki Kusumo saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi.
Seperti tahun ini, paranormal yang juga produser film ini memprediksi akan banyak pernikahan artis. Dia juga melihat perceraian artis akan semakin sedikit.
"Kalau ada orang bilang perceraian banyak, saya katakan sebaliknya, malah sedikit. Yang banyak perkawinan. Karena unsurnya air akan banyak kelahiran baru. 2012 banyak kawin dan punya anak," jelasnya.
Selain itu, Ki Kusumo juga meramalkan akan ada kasus selebriti yang akan terungkap nanti. Artis yang terjerat kasus narkoba juga masih akan mewarnai tahun 2012 nanti.
"Akan ada kasus besar selebriti yang selama ini terpendam jadi terungkap. Kalau 2011 ada kasus yang jadi heboh, di 2012 ini tetap ada tapi tidak banyak. Kasus artis kena narkoba masih ada tapi tak sebanyak 2011," prediksinya.





sumber: http://hiburan.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar