Balotelli Ribut Gara-Gara Umpan Richards Buruk

on Jumat, 16 Desember 2011

MANCHESTER - Keributan di sesi latihan antara Mario Balotelli dan Micah Richards ternyata karena hal sepele. Pangkal persoalannya Balotelli kesal dengan Richards yang dinilainya tidak becus melepaskan passing.
Seperti diberitakan Mirror Football, Balotelli sempat mengatakan kepada Richards dengan nada yang tidak menyenangkan bahwa dirinya tidak akan bergerak jika Richards tidak memberinya umpan yang tepat ke kakinya.
"Jika kamu tidak memberikan umpan ke kaki saya, saya tidak akan bergerak," kata Balotelli seperti dikutip Offthepost, Jumat (16/12/2011).
Ucapan ini direspons Richards dengan meminta Balotelli untuk bersikap dewasa. Tapi Balotelli bukannya mereda, malah mengeluarkan kalimat-kalimat dalam bahasa Italia.
Richards yang mendengar itu merasa tersinggung karena menilai Balotelli melontarkan ucapan yang pasti tidak ingin dia dengar jika dia mengerti. Dia pun menghampiri Balotelli.
Sebelum peristiwa yang lebih parah terjadi, beberapa pemain City langsung melerainya. Balotelli dan Richards pun batal main pukul-pukulan. Dikabarkan merekanya kemudian bersalaman dan di Twitter, Richards mengatakan masalah kesalahpahamannya dengan Balotelli saat latihan itu sudah selesai.


sumber: http://olahraga.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar