Bintang Muda Madrid Akan Dicuri ManCity

on Selasa, 20 Desember 2011

Real Madrid terancam kehilangan striker potensial yang baru berusia 15 tahun. Jose Angel Pozo berencana untuk 'lari' ke klub kaya Manchester City.

Daily Mail memergoki orangtua Pozo sedang berada di Manchester beberapa hari terakhir. Ternyata, mereka sedang mencari rumah dan sekolah untuk Pozo yang diprediksi akan hijrah ke Inggris pada Januari 2012. Rencana kepindahan Pozo akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Pozo kini menjadi andalan di tim Madrid U-16. Ia bahkan menjadi top scorer dan kapten tim itu. Kubu City tampaknya menjanjikan gaji lebih besar dan masuk tim cadangan sehingga Pozo rela meninggalkan Real.

City akan sangat diuntungkan karena takkan mengeluarkan uang transfer. Itu karena Real belum mengikat Pozo secara profesional. City hanya diwajibkan membayar £100.000 sebagai kompensasi.

Sebelumnya, Chelsea dan Liverpool juga tertarik kepada Pozo yang mencetak 34 gol untuk tim muda Real, musim lalu. Tapi, City yang berpeluang besar mendapatkan pemain bertinggi 170 cm ini sesuai rekomendasi cepat direktur pengembangan Patrick Vieira.

The Citizens memang memulai program yang melirik para pemain muda berbakat di seluruh Eropa untuk masa depan. Mereka juga ingin menghindari Financial Fair Play yang segera diterapkan UEFA.

Kubu Real bereaksi keras mendengar rencana kehilangan salah satu bintang dari akademinya ini. Presiden Florentino Perez berjanji akan mempertahankan Pozo sekuat mungkin.





sumber: http://kanalbola.vivanews.com/news/read/273828-bintang-15-tahun-madrid-akan--dicuri--mancity

0 komentar:

Posting Komentar