Ini Tanggapan Shandy Aulia Soal Ketidakhadiran Sang Ayah di Pernikahannya

on Sabtu, 17 Desember 2011

PERNIKAHAN Shandy Aulia di Bali, 12 Desember 2011 lalu hanya dihadiri segelintir orang.
Ayah kandung Shandy, Kemas Yusuf Effendy, menolak datang karena prosesi sakral itu dilaksanakan di dalam gereja. Shandy tidak mau mempermasalahkan keberatan sang ayah. Apalagi menyangkut masalah keyakinan.
“Ini soal keyakinan yang agak sensiti untuk dibahas. Saya dan ibu adalah kristiani, sementara ayah saya muslim. Kalau ayah saya punya prinsip dan pandangan seperti itu, mau bagaimana lagi,” tutur Shandy, saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (16/12).
Sebagai anak, Shandy merasa sudah memenuhi apa yang jadi kewajibannya, yakni meminta restu kepada ayahnya sebelum menikah. Walaupun akhirnya sang ayah menolak untuk datang.
“Susah juga ya. Tapi sebagai anak, saya sudah melakukan bagian saya,” tegas bintang film “Eiffel I'm in Love” itu.
Di sisi lain, Shandy juga merasa bersyukur, karena kakak-kakak kandungnya yang beragama Islam bersedia hadir di pernikahannya.
“Kepada kakak saya, ayah minta mereka untuk tidak hadir. Tapi akhirnya mereka datang. Ya, mungkin ayah kecewa juga di situ,” imbuhnya.


sumber: http://hiburan.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar