Kembalinya Elijah Wood di The Hobbit

on Kamis, 22 Desember 2011

Film trilogi 'Lord of the Rings' sukses mencetak box office saat diputar beberapa tahun lalu. Kini, prequel-nya berjudul 'The Hobbit: An Unexpected Journey' akan dirilis pada Desember 2012.
Namun, tak perlu menunggu lama untuk melihat kembali aksi Frodo (Elijah Wood) di film tersebut. Sebab, rasa penasaran para penggemar terhadap film garapan sutradara Peter Jackson itu terjawab seiring dirilisnya trailer 'The Hobbit: An Unexpected Journey'.
Dikutip dari laman Reuters, trailer berdurasi 2,5 menit tersebut memperlihatkan Bilbo yang menulis surat kepada Frodo mengenai petualangannya. Adegan kemudian kembali ke masa lalu ketika Bilbo muda pergi dari Shire untuk melakukan perjalanan dengan dipandu sang penyihir, Gandalf.

Seperti halnya 'Lord of the Rings', film 'The Hobbit: An Unexpected Journey' juga diangkat dari novel karya J.R. R Tolkien. Film yang kembali dibintangi Elijah Wood, Orlando Bloom, dan Ian McKellen ini diangkat dari novel bertajuk 'The Hobbit'.

Film 'The Hobbit' dibagi menjadi dua bagian, di mana bagian pertama akan dirilis pada Desember 2012. Sementara itu, bagian keduanya baru akan dirilis satu tahun kemudian, tepatnya Desember 2013.

Kemunculan trailer 'The Hobbit: An Unexpected Journey' telah menarik perhatian para kritikus film untuk berkomentar. Gilbert Cruz dari Time Magazine misalnya, mengatakan, "Apa mungkin merasakan nostalgia untuk sesuatu yang berusia satu dekade? Tentu saja. Dan itulah tepatnya perasaan yang didapat ketika menonton trailer ini, yang melempar kita kembali ke Middle-earth."
Sementara itu, para penggemar tampak antusias menyambut trailer 'The Hobbit: An Unexpected Journey' dengan menulis status di situs jejaring sosial. Namun, beberapa di antaranya mengeluh karena harus menunggu lama sampai film dirilis.




 sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/274233-video--kembalinya-elijah-wood-di--the-hobbit-

0 komentar:

Posting Komentar