Kilas Balik Mode Tahun 2011

on Jumat, 23 Desember 2011

Pergantian tahun hanya tinggal menghitung hari. Berbagai kejadian menarik telah menghiasi tahun ini, termasuk dunia mode. Seperti dilansir Genius Beauty, Kamis (20/12), inilah kilas balik dunia fashion dalam mode terbaik.

1. Konsep Minimalis oleh Hannah McGibbon

Mode tahun 2011 dibedakan oleh karakter retrospektif. Para desainer terus menerus mencari favorit dan tren gaya. Yang paling meyakinkan adalah pengikut minimalis yang tampak lebih modis dan bentuk struktural.

Salah satunya adalah Hannah MacGibbon, kepala rumah mode Chloe. Ia benar-benar menghidupkan kembali merek. Minimalis konseptual dan kejelasan kontur telah menciptakan kombinasi sempurna dengan feminitas dan keanggunan bentuk dan siluet. Warna utama yang selalu menjadi andalannya adalah hitam, putih, mustard, cokelat, dan biru.

2. Cross-gender oleh Phoebe Philo

Mode percampuran antara feminitas dan androgini, keanggunan dan santai mewarnai tahun 2011. Contohnya, pakaian yang biasanya dikenakan wanita kini juga bisa dipakai kaum pria.

Keberanian dalam menampilkan sisi feminin dalam maskulin kaum pria sangat kental dalam peragaan busana di beberapa negara. Desianer Phoebe Philo menampilkan garis yang bersih, dan rincian yang tidak biasa dalam koleksi pakaiannya tersebut.






sumber: http://berita.plasa.msn.com/nasional/sctv/article.aspx?cp-documentid=5687973

0 komentar:

Posting Komentar