Masih Dianggap Yahudi, Ahmad Dhani Perlu Perbaiki Nama Baik

on Kamis, 22 Desember 2011

Jakarta-C&R/OMG- Ahmad Dhani dicekal sejumlah Ormas Islam untuk manggung bersama bandnya, TRIAD. Salah satunya di kota Cirebon, 16 Desember 2011 lalu. Alhasil, TRIAD pun gagal manggung di Kota Udang tersebut.
Menurut Dhani penyebab pencekalan tersebut lantaran Ormas Islam Cirebon masih menilainya sebagai Yahudi lantaran dirinya yang selalu menggunakan simbol-simbol Yahudi. Meski dicekal, Ahmad Dhani tak merasa rugi. "Kalau saya sih nggak masalah yang rugi pihak sana (yang membuat acara). Saya sih nggak rugi, kami kan sudah dibayar," ucap Dhani .
Meski tak dirugikan secara materi, Dhani menilai merasa nama baiknya perlu diperbaiki. Oleh karena itu, Dhani perlu melaporkan ormas tersebut. "Yang cukup disayangkan polisi (Cirebon) nggak bertindak, kan NU (Nahdatul Ulama) juga sudah menjamin AD (Ahmad Dhani) bukan Yahudi. Setelah berkonsultasi dengan banyak perwira polisi yang juga menyayangkan hal ini, saya akan melaporkan ke Mabes Polri," papar Dhani.
Ini bukan pertama kalinya Dhani mendapat pencekalan. Ia mengaku sebelumnya kejadian yang sama juga sempat terjadi di Yogyakarta beberapa waktu lalu. "Sebenarnya sebelumnya pernah juga di Yogya, tapi saat itu Kapolresnya berani. Di Sleman juga, tapi aparat keamanan berani bertindak," tukas Dhani.





sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/masih-dianggap-yahudi-ahmad-dhani-perlu-perbaiki-nama-065512362.html

0 komentar:

Posting Komentar