Moratti: Inter Milan Mulai Bangkit

on Senin, 19 Desember 2011

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku puas dengan penampilan klubnya dalam tiga laga terakhir. Inter terus memetik kemenangan di Serie A.

"Setahap demi setahap kami mulai bangkit. Tentu saja situasi seperti ini sangat bagus buat tim," kata Moratti seperti dilansir dari Football Italia.

Memang, dalam tiga laga terakhir Inter sukses memetik kemenangan. Kemenangan sebelumnya dipetik saat menghadapi Fiorentina, Genoa, dan Cesena. 

Tiga kemenangan beruntun di Serie A membuat Inter merangkak kembali ke papan atas klasemen sementara Serie A. Inter saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin.

Atas hasil positif ini, Moratti langsung memberikan sinyal kepada pelatih Claudio Ranieri untuk mencari pemain baru dalam bursa transfer pada musim dingin nanti. Ranieri akan diberi kebebasan untuk mencari pemain baru pada Januari nanti.

"Ya kami akan lihat. Namun saya yakin ia memiliki sesuatu yang spesifik, jadi kami akan mencoba memahami apa yang menjadi keinginan dia (Ranieri)," ujar Moratti. 

Pertengahan pekan ini, Inter akan menjamu Lecce dalam lanjutan Serie A. Pasukan Claudio Ranieri diharapkan kembali menampilkan permainan terbaiknya.





sumber: http://kanalbola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar