SFC Ingin Hapus Mitos Seri Lawan Persija

on Sabtu, 17 Desember 2011

Sriwijaya FC selalu kesulitan kala menjamu Persija Jakarta di kandang sendiri. Laskar Wong Kito dalam tiga musim terakhir bahkan selalu meraih hasil seri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Maka dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia lawan Persija, Minggu (18/12/2011), pelatih Kas Hartadi akan all out dan menurunkan formasi terbaik demi meraih 3 poin .
Untuk diketahui, dalam 6 kali pertemuan SFC, menang satu kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali. Hasil seri diraih SFC di kandang sendiri sebanyak tiga kali. Melihat rekor inilah Kas Hartadi mengajak anak asuhnya untuk bermain dengan penuh spirit dan semangat tinggi. Menurut dia Persija memiliki pemain merata di semua lini.
"Persija yang dulu dengan sekarang tidak ada bedanya, mereka tim yang kuat, makanya saya meminta pemain untuk fokus dan konsentrasi dalam bertahan," jelas Kas, Sabtu (17/12/2011).
Ia mengaku akan memilih bermain cepat dan berusaha untuk mencetak gol cepat seperti ketika menghadapi PSPS Pekanbaru. SFC kini memiliki maut Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moriera, yang pada laga sebelumnya masing-masing melesakkan satu gol ke gawang PSPS. Selain itu, di barisan gelandang SFC diperkuat beberapa gelandang terbaik Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Syamsul Bahri, dan Muhammad Ridwan, disamping gelandang badak dari Korea Selatan, Lim Jun Sik. Di lini belakang, Thierry Gattusi kembali berduet dengan Nova Ariyanto, yang absen saat menghadapi PSPS, akibat kartu merah saaat SFC dikalahkan Persib 0-1. Sedangkan di posisi kiper, Ferry Rotinsulu belum tergoyahkan.


sumber: http://id.berita.yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar