Tak Ada Tim Dapat Hidup Bersama Barcelona

on Minggu, 18 Desember 2011

Pelatih Santos, Muricy Ramalho memuji Barcelona yang sukses menggulung timnya dengan skor telak 4-0 di final Piala Dunia Antarklub 2011. Kekalahan ini membuat Ramalho semakin menyadari Barcelona merupakan tim terbaik di dunia.

Sebelum duel di Yokohama, Jepang kemarin, Ramalho sebenarnya masih memiliki harapan untuk mengejutkan dunia dengan menaklukkan Blaugrana. Terlebih, klub raksasa Brasil ini juga punya pemain bintang layaknya Lionel Messi di Barca.

Namun Ramalho kini sadar timnya belum sekelas Barca dan Neymar belum pantas jadi tandingan Messi. "Barcelona adalah tim terhebat di dunia. Tidak ada tim yang dapat hidup bersama mereka," ujar Ramalho dilansir Daily Star, Senin 19 Desember 2011.

Alasan itu pula yang membuat Ramalho akhirnya tak terlalu menyesal meski timnya menelan kekalahan telak dari Barcelona. "Mereka (Barcelona) tak terkalahkan saat ini. Kekalahan 4-0 dari mereka tidak terlalu mengecewakan," pungkas Ramalho.
Barcelona sendiri kini dapat kembali fokus ke kompetisi La Liga dan Champions League. Di La Liga, Barca kini masih tertinggal tiga poin dari seteru abadinya Real Madrid. Sedangkan di babak 16 besar Champions League, Messi cs akan bersua Bayer Leverkusen.



sumber: http://kanalbola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar