Tak Pernah Manggung, Grup Band Padi Bubar

on Selasa, 20 Desember 2011

Grup band papan atas Indonesia sedang banyak diterpa isu tak sedap. Setelah grup band Peterpan diisukan akan bubar, kini giliran grup band 'Padi' yang diisukan tidak akan lagi meramaikan panggung musik tanah air. Ditanya langsung soal kabar tak sedap ini, bassist band 'Padi', Rindra menegaskan bahwa grup bandnya saat ini hanya vakum.

"Padi tidak bubar, Padi juga tidak sedang menggarap apapun. Jadi cuma vakum saja," ungkap Rindra saat ditemui di Cilandak Town Squere, Jakarta.

Meski jarang terlihat tampil dalam satu panggung, diakui Rindra para personel Padi saat ini sedang disibukkan dengan proyek masing-masing. Bagi Rindra, hal ini bukanlah kabar yang buruk untuk para penggemar 'Padi'. Dengan sibuk mengurusi proyek di luar kegiatan manggung bersama,  hal ini justru bisa menjadi kesempatan yang baik untuk para personel mengembangkan bakat dan kemampuan masing-masing.

"Iya, itu malah bagus. Kita diberi kesempatan untk mengembangkan diri. Kalo kita di Padi terus ya di situ saja. Waktu yang ada ini kita gunakan untuk mengembangkan bakat masing-masing, seperti judul album Padi, 'Tak Hanya Diam', jadi kalo kita diam aja ya nggak jalan," ujarnya.

Rindra juga mengaku, semenjak drumer Padi, Yoyo tersandung kasus hukum, bukan bearti tidak ada tawaran manggung yang mampir pada Padi. Namun, mereka memang mantap memutuskan untuk vakum dan tidak menerima tawaran job apapun.

“Terus terang aja kita bosan ditanya kapan manggung, kapan manggung. Kita masih ditawarin job manggung. Mau nggak Padi manggung, kami jawab, nggak bisa kita lagi vakum. Dan itu selama setahun kita ditawarin seperti itu, jadi Padi cuma vakum ajah. Kalo bubar, nggak juga yaa.





sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/273778-tak-pernah-manggung--grup-band-padi-bubar-

0 komentar:

Posting Komentar