Tina Toon Berburu Rupiah di Tahun Baru

on Minggu, 18 Desember 2011

Perayaan malam tahun baru adalah momen yang paling menggembirakan masyarakat terutama kalangan artis. Menjelang malam tahun baru, para artis biasanya kebanjiran tawaran untuk manggung. Tidak tanggung-tanggung mereka bisa mendapat bayaran dua bahkan sampai 10 kali lipat dari biasanya.

Tak heran, banyak artis yang memilih tetap bekerja untuk mengisi acara tahun baru. Mulai di televisi, tempat-tempat hiburan dan juga hotel-hotel berbintang. Dan itulah yang dilakukan penyanyi Tina Toon. Mantan penyanyi cilik yang kini telah beranjak remaja itu mengaku tak akan pergi berlibur di tahun baru. Ia akan mengisi acara di malam tersebut.

Tina mengaku sudah banyak tawaran yang datang padanya. Tetapi, ia tidak mau gegabah dalam memilih job yang akan diambilnya di malam tahun baru. Soal bayaran juga menjadi pertimbangan pelantun 'Bolo-Bolo' ini.

"Kalau taping TV sudah ada, tapi kalau live-nya kita lihat-lihat dulu, mana bayarannya yang bagus," kata Tina Toon saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Keputusan Tina untuk mengambil kerjaan di malam tahun baru, tidak mendapat tentangan dari keluarganya. Selama ini, keluarga besar Tina begitu memahami kegiatan keartisan yang memang sudah mulai padat.

"Sabtu-Minggu saja sekarang nggak pernah di rumah. Tapi keluarga nggak protes, kan ada hadiahnya. Bayarannya saja dobel," ucapnya sambil tertawa.




sumber: http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar