Tips Membeli Mobil Baru

on Minggu, 18 Desember 2011

Kebutuhan kendaraan pribadi, khususnya di kota-kota besar di Indonesia sudah menjadi kebutuhan masyarakat.
Selain kurangnya sarana transportasi umum, kenyamanan menggunakan mobil pribadi juga menjadi alasan masyarakat untuk memiliki kendaraan sendiri.
Sebelum membeli kendaraan, ada beberapa faktor yang hendaknya  diperhatikan.
Pertama, kenali kebutuhan Anda, sehingga tidak salah dalam memilih jenis mobil. Jika mobil hendak digunakan untuk keperluan seluruh anggota keluarga, maka lebih baik membeli mobil jenis Van atau MPV dari pada jenis sportatau sedan.
Kedua, perhatikan kondisi jalan yang hendak ditempuh. Apakah hanya digunakan di kawasan perkotaan, daerah yang sering tergenang banjir atau bahkan jalur off-road. Jika Anda menggunakan mobil hanya di kawasan perkotaan, mobil jenis sedan tidak masalah untuk dipilih. Tetapi jika medan yang kerap ditempuh berkarakter terjal, ada baiknya mobil berbadan tinggi menjadi pilihan Anda.
Ketiga, bandingkan harga jual antar dealer. Biasanya ada selisih harga pada masing-masingdealer cari yang menawarkan harga termurah. Apalagi, jika sedang pameran biasanya ada penawaran khusus dan hadiah menarik yang ditawarkan.
Keempat, pilihlah mobil yang memiliki harga jual kembali stabil. Hal ini khususnya jika Anda memiliki orientasi untuk menjual kembali mobil tersebut pada masa yang akan datang.
Kelima, jangan lupa untuk melengkapi mobil Anda dengan kaca film V-KOOL®. Bukan hanya menolak panas dan membuat kabin sejuk, V-KOOL® juga mampu membuat mobil Anda lebih efisien.
Dengan memakai V-KOOL®, Anda dapat mengurangi penggunaan penyejuk udara (AC)untuk mendinginkan mobil. Penggunaan AC yang berkurang berarti beban mesin kendaraan lebih sedikit.
Kaca film V-KOOL® dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar mobil anda sebanyak 3 persen. Ini berarti juga mengurangi emisi karbon mobil Anda sebanyak 132 kg per tahun.
Selama 16 tahun, V-KOOL® terus berada di depan dalam industri kaca film. V-KOOL® adalah kaca film terbaik, terbukti dengan diraihnya Top Brand Award 2011 dan Reader’s Choice Auto Bild Award 2011.
Penghargaan-penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas kaca film V-KOOL®.
Sukses ini tidak akan diraih tanpa dukungan dari pelanggan setia V-KOOL®. Karena itu, V-KOOL® selalu berkomitmen untuk selalu menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. 






sumber: http://otomotif.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar