Tren Lipstik Terbaru, Orange is the New Red

on Sabtu, 17 Desember 2011

LIPSTIK merah menyala telah menjadi tren selama puluhan tahun. Berbagai rona warna kemerahan seperti pink, menjadi alternatif untuk tren abadi ini. Bagaimana dengan orange?

Beragam varian gradasi jingga, mulai dari rona semu mendekati warna kulit hingga hot orange yang hampir menyerupai warna merah, cocok menggantikan terangnya warna merah.

Sebelum beralih ke tren yang satu ini, Anda bisa mencoba 5 rekomendasi lipstik di bawah ini untuk memberi sentuhan jingga di bibir Anda.


1. Yves Saint Laurent Rouge Pure Shine Sheer Lipstick in Blood Orange

Lipstik keluaran YSL ini mudah diaplikasikan dan merata di bibir. Warnanya hampir mendekati merah namun lebih lembut dengan efek shimmer. Dilengkapi dengan formula pelembab untuk tampilan bibir yang lebih halus.

2. Topshop Lips in Ohh La La

Kelebihan dari lipstik ini ialah hasilnya yang membuat bibir Anda terlihat selembut beludru. Formulanya dirancang untuk melembabkan dan memelihara kesehatan bibir. Warna coralnya yang hangat sangat ideal untuk digunakan di siang hari.

3. Make Up Forever Rouge Artist Intense in Satin Bright Orange

Brand yang populer dengan akronim MUFE ini mengeluarkan varian lipstik yang kaya akan pigmen. Formulanya yang tahan lama dibuat dari percampuran wax tanpa menggunakan zat paraben. Hasilnya, bibir selembut satin dan glossy.

4. Dior Rouge Lip Colour in Blazing Red

Lipstik dari Dior ini memiliki formula ultra-nourishing yang mampu menjaga kondisi bibir Anda. Warna jingganya hampir menyentuh gradasi merah, pas bagi Anda yang menginginkan tampilan dramatik.

5. Estee Lauder Pure Colour Gloss Stick in Orange Poppy

Lipstik orange yang satu ini didesain untuk memberi efek ultra-shine di bibir. Formulanya terdiri dari conditioning yang melembabkan bibir agar tidak pecah-pecah. Hasilnya yajng glossy dan semi-sheer cocok digunakan untuk kesempatan kasual maupun semi-formal.




sumber: http://gayahidup.plasa.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar